Pantai Sanur Bali

Indahnya Pesona Alam Pantai Sanur Bali

Indahnya Pesona Alam Pantai Sanur Bali - Apabila Pantai Kuta yang menjadi pantai populer dengan sejuta keindahan matahari sorenya ketika akan terbenam, maka Pantai Sanur pun menjadi pantai yang terkenal akan pesona matahari terbinya. Objek wisata Pantai Sanur ini yang akan menjadi cikal bakal objek wisata pantai yang berkembang lumayan baik di Bali, dengan menghadirkan beberapa hotel yang berkelas jagat, di mana hotel tersebut pun dilengkapi dengan lapangan golf, sampai jadi bagi para wisatawan yang mau berlama-lama diobjek wisata tersebut, bisa menginap bersama memilih beberapa hotel setimpal dengan bugdet . Objek Wisata Pantai Sanur ini, merupakan salah satu objek wisata alam yang dapat mempersembahkan ketenangan dan kenyamanan daripada Pantai kuta, Legian, atau pula Seminyak, dan ini bisa kamu jadikan alternatif bila engkau bosan dengan kebisingan kehidupan perkotaan. Gimana sudah siapkah menjadikan Pantai Sanur selaku tujuan kamu berwisata? Berikut ini akan diberikan beberapa ulasan mengenai indahnya pesona alam Pantai Sanur Bali untuk anda semua.

Pantai Sanur yang mempunyai panjang pantai hingga 3 kilometer ini memiliki garis pantai yang menghadap ke timur, sehingga hal ini menjadikan pantai sanur tepat menghadap ke arah matahari terbit. Beserta hal inilah yang menjadikan pantai sanur diketahui dengan sebuatan sunrise beach, pantai sanur yang merupakan pantai yang mempunyai batu karang yang sangat cantik bersama juga pasir putih yang amat lembut beserta bersih ini, yang menjadi daya tarik tersendiri wisata tersebut, yang mana menemukan keindahan pantai yang luar biasa. Bersama hal tersebut yang menjadikan pantai sanur selaku pantai yang mempunyai kelebihan tersendiri, bila dibandingkan dengan pantai-pantai lain yang ada di Bali. Bersama ketika sore hari, anda pula masih bisa merasakan enak pantai sanur yang eksotis ini dengan menyaksikan pesona alam pantai sanur ketika air laut sudah mulai surut, di mana kamu akan menemui lebih dari satu dangkalan-dangkalan lautan. 

Sumber : travel.kompas.com

Selain hal tersebut engkau juga dapat merasakan enak keindahan pantai sanur dengan berkendaraan perahu-perahu kecil yang ada di sekitar pantai. Suasana angin pantai yang masih bersih dan sehat akan menjadikan liburan engkau semakin nyaman. Demikianlah indahnya pesona alam pantai sanur Bali yang memperkaya khazanah wisata Indonesia.


                                                                                  

0 Response to "Pantai Sanur Bali"

Post a Comment