Lumbini Medan

Tahukah anda sahabat bila di bawah kaki gunung sibayak yang ada di kota Medan ini ternyata terdapat satu buah taman wisata yang amat indah, yang bernama taman alam lumbini, dengan keunikannya yang amat menggoda banyak wisatanya untuk datang ke tempat tersebut? Mungkin kalau anda bukanlah warga Medan masih belum tahu kan dengan wisata taman alam lumbini tersebut? Taman alam lumbini yang ada di Medan ini merupakan salah satu tempat wisata Medan yang ter populer dan menjadi favoritnya warga Medan, yang memiliki keunikan yang sangat cantik, dengan adanya sebuah pagoda tertinggi di Indonesia. Di mana satu buah pagoda ini merupakan salah satu replika pagoda shwedago yang berada di Nyanmar, yang terlihat sangat unik, menarik, mempesona, bersama indah banget. Dari pada kamu penasaran contohnya apa bentuk aslinya sebuah pagoda tersebut, secepatnya buat jadwal wisata kamu ke taman alam lumbini di hari libur anda nantinya. Nah, untuk mengetahu lebih tentu mengenai taman alam lumbini, silakan simak dalam ulasan berwisata ke taman alam lumbini di Medan berikut ini.

Berwisata Ke Taman Alam Lumbini Di Medan
Di taman alam lumbini yang ada di kota Medan ini yang mempunyai sebuah pagoda tertinggi di Indonesia ini memiliki ciri-ciri yang lumayan khas, yakni stupa Budha yang memiliki panjang sekitar 69 meter dengan ketinggian sekitar 46,8 meter, di mana pada pagoda ini terdapat kurang lebih dari 2.500 patung Budha dan pun beberapa relif lainnya. Objek wisata taman alam lumbini yang pula menyuguhkan panorama alamnya yang sangat indah, yang di padukan oleh udaranya yang sangat sejuk banget ini. Di mana saudara dapat mneyaksikan satu buah panorama taman alam dengan beberapa keunikan pagodanya yang terbilang amat megah ini yang berwarna keemasan merupakan salah satu hal yang paling menarik buat dapat engkau nikmati. Apalagi untuk bisa menikmati pagoda yang cantik bersama indah tersebut, saudara tidak akan di kenai dengan biaya apapun, sampai jadi hal ini sangat klop untuk menghembat liburan kamu di taman alam lumbini tersebut.

Pesona taman alam lumbini juga di padukan dengan beberapa tanaman-tanaman yang semakin menjadikan pemandangan di wisata tersebut semakin terlihat cantik mempesona, akan membikin para wisatanya betah berwisata ke taman alam lumbini di Medan. Sekian ulasan taman alam lumbini Medan semoga menjadi objek wisata Indonesia tujuan liburan saudara selanjutnya.

0 Response to "Lumbini Medan"

Post a Comment