Hutan Bakau Margomulyo

Objek wisata alam Hutan Bakau Margomulyo yang berada di kota Balikpapan ini berlokasi di kawasan hutan yang terdapat satu buah jembatan yang terbuat dari kayu dengan panjang sekitar 800 meter, hal ini tentunya terlihat sangat indah beserta unik, jembatan ini pun di fungsikan selaku salah satu sarana untuk para pengunjung yang ingin merasakan enak satu buah pengalaman yang amat menarik di objek wisata alam hutan tersebut. Bersama selain hal tersebut objek wisata alamhutan bakau margomulyo ini pun amat klop di jadikan tempat untuk saudara yang mau lebih dekat dan menyatu dengan alam. Satu buah pemadangan alam yang amat indah beserta asri pula di suguhkan di objek wisata hutan bakau margomulyo tersebut, yang siap memanjakan liburan engkau. Menikmati suasana pegunungan yang amat indah beserta menarik bakal secepatnya kamu rasakan jika kamu beriwisata ke hutan bakau margomulyo. Kurang mengakui? Simak lagi yuk ulasan pesona objek wisata hutan bakau margomulyo di bawah ini.
Pesona yang di tawarkan di objek wisata alam hutan bakau Margomulyo yang berada di kota Balikpapan ini mempunyai menara intai yang amat indah yang berguna sebagai tempat untuk menyaksikan beragam burung yang sedang tingga bersama jugahidup di hutan bakau tersebut. Nah, kalau kamu kepengen menyaksikan beberapa hewan yang ada di sekitar hutan tersebut lebih dekat, engkau bisa datang berkunjung ke objek wisata ini di saat pagi hari tiba, atau di saat matahari mulau kembali keperaduannya.


Saudara pun jangan khawatir dengan biaya yang harus saudara bayar, sebab di objek wisata ini kamu tidak akan di kenakan biaya sepeserpun untuk dapat menikmati keindahan yang ada di dalam kawasan wisata hutan bakau. Hanya saja, di sini anda harus menjaga satu buah kebersihan lingkungan sekitar objek wisata tersebut, selain itu engkau juga tidak boleh mengambil properti atau pun aset wisata apapun yang ada di kawasan wisata Hutan Bakau Margomulyo tersebut.

Gimana? Saudara berminat? Silakan kunjungi bersama rasakan betapa menyenangkannya kalau kamu berwisata ke kawasan wisata Indonesia Hutan Bakau Margomulyo tersebut. Sekian dari ulasan pesona objek wisata Hutan Bakau Margomulyo.

0 Response to "Hutan Bakau Margomulyo"

Post a Comment