Borobudur 7 keajaiban dunia Magelang Yes !

Pernahkah saudara berkunjung kesalah satu objek wisata  berikut ini, yang bernama Candi Borobudur? Candi Borobudur yang merupakan salah satu komplek candi budha yang terbesar di dunia ini merupakan tempat objek wisata budaya yang di minati oleh para wisatawan lokal atau pun mancanegara. Selainnya candi borobudur ini juga telah di tetapkan selaku salah satu dari web warisan jagat yang wajib di jaga keasliannya oleh UNESCO di tahun 1991. Objek wisata Candi Borobudur yang sempat terkubur oleh abu vulkanik yang berasal dari letusan gunung merapi merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat liburan akhir pekan tiba. Gimana? Saudara tertarik kan berlibur ke Candi Borobudur tersebut? Yuk simak ulasan tentang pesona Borobudur 7 keajaiban dunia Magelang Yes ! di bawah ini untuk mengetahu lebih jelas objek wisata tersebut


Selain keunikan tersebut, di Borobudur 7 keajaiban dunia Magelang Yes ! ini saudara pula bisa memesan beberapa survenir untuk di jadikan oleh-oleh khas objek wisata Candi Borobudur. Tidak hanya itu saja, di objek wisata ini pun di jadikan tempat perayaan waisak, yang mana akan diadakan sebuah ritual yang kerap menjadi daya tarik wisata ini, yang mana kawasan Candi Borobudur ini akan dipadati oleh banyak para wisatawan lokal dan mancanegara.

Yang lebih menarik dari objek wisata Candi Borobudur ini merupakan ketika di lepaskannya beberapa lampion-lampion yang terlihat amat indah. Demikianlah pesona objek wisata Borobudur 7 keajaiban dunia Magelang Yes ! moga moga  memberi inspirasi untuk para pembacanya.

Satu buah objek wisata yang paling tersohor yang ada di Indonesia ini yang bernama Borobudur 7 keajaiban dunia Magelang Yes !di perkirakan di bangun pada tahun 824 yang tersusun oleh balok  vulkanik yang membentuk sebuah arca budha yang sangat unik beserta menarik sebanyak 504. Selainnya di Candi Borobudur ini saudara akan menemui sekitar 72 stupa bersama pula satu buah induk dari stupa yang berada tepat di puncak candi borobudurnya. Tidak hanya itu, di objek wisata candi borobudur ini juga memiliki sebuah mitos, yang bila saudara memasukan tangan atau juga jari anda kedalam stupa tersebut beserta kamu berhasil dapat menyentuh arca yang berada di dalam stupa tersebut, maka segala macam keinginan saudara akan terkabulkan.

itutsamusuk run ybed

1 Response to "Borobudur 7 keajaiban dunia Magelang Yes !"

  1. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    DAN KAMI ADA BONUS REFERRAL 20% MINIMAL DEPOSIT 50RIBU
    UNTUK PARA PEMAIN BARU DAN PEMAIN LAMA..
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?fref=ts
    http://referral.royalflush99.net/ref.php?ref=TOPMAN

    ReplyDelete